Wahabi Anak Kandung Kristen Tapi Mendurhakainya

Wahabi adalah anak kandung agama kristen tapi mendurhakainya,kenapa wahabi dikatakan anak kandung kristen?
ini adalah fakta,coba anda lihat faham wahabi,coba anda lihat sejarah berdirinya wahabi!
anda masih belum faham atau belum percaya?
silahkan anda baca ini " Sejarah Gerakan Wahhabisme" untuk mengetahui sejarah wahabi,dengan melihat sejarah anda akan lebih faham dan insya allah anda akan tahu kenyataannya,bahwa wahabi adalah alat penghancur islam yang dibuat oleh orang kristen.
silahkan anda baca "Apakah Allah berada di Langit?" agar anda tahu seperti apa faham wahabi itu.
silahkan anda baca"Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (6) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (5) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (4) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (3) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (2) Islam Garis Keras, Imperialisme dan Wahabi (1) agar anda tahu sepak terjangnya para pemeluk agama wahabi.
Wahabi ternyata durhaka kepada ibunya (agama kristen) dengan mencaci maki dan mempersulit pembangunan gereja,namun setelah ada ketegangan dengan kristen wahabi itu sembunyi,dan menjadikan sunni sebagai kambing hitamnya.
contohnya,siapa pertama kali mencaci agama kristen di internet?
dari pihak yang mengaku islam ternyata hanya wahabi (islam palsu) ini yang pertama tama mencaci kristen,setelah itu wahabinya lenyap dan berbelok menyerang orang islam,alhasil islam dan kristen berperang,baik di internet maupun di dunia nyata.
jadi berhati hatilah dari makar busuk kaum wahabi.
Artikel terkait:

  1. Wahabi atau Sunni yang Mirip dengan Kristen
  2. MELIHAT WAHABI LEBIH JAUH LAGI
  3. sekte wahabi 
  4. KITAB REKAYASA WAHABI

5 komentar:

Ibnu Ajib mengatakan...

Ass.wr.wb. Terus berjuang untuk lebih meyakinkan akidah ASWAJA agar tdk mudah terserang virus WAHHABIYAH. JazakaLLOH khoiron. Wassalam...

Anonim mengatakan...

kita suda ada alquran dan hadist,ikutin sajah sesuai perintah inssaallah selamat.amin

Anonim mengatakan...

Wahabi mungkin anak kandung Yahudi

Anonim mengatakan...

islam bagi saya tdk mengenal sektarian!!tdk ada sunni ,syiah,atau wahabi dll yg ada cuman islam yg diajarkan oleh muhammad saw!! maka pelajarilah/bacalah alqur'an & hadist insyaallah akan selamat !!jangan menambah2hin ajaran islam yg sudah ada dgn hal2 yg nggak ada dasarnya cuman dgn alasan mengikuti jejak/ ajaran org /ulama yg terdahulu!!kalau begitu apa bedanya kita dgn org 2 jahiliyah????

Alfa Reyhan mengatakan...

Bedanya kita mengikuti ulama ahlul ilmi wat taqwa...sedangkan jahiliyah mengikuti nenek moyang jahiliyah...kenapa berpikir seperti itu aja susah buat wahaby..?

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar memakai kata SARA,Kotor ataupun SPAM.

Mohon Jangan Menggunakan ANONYM,apabila anda tidak mengikuti peraturan ini saya akan menghapus komentar anda tanpa membacanya terlebih dahulu.
Pilihlah Name/URL lalu isi dengan nama anda (URL bisa anda kosongkan atau isi dengan URL http://wahabivssunni.blogspot.com/ saja apabila anda tidak memiliki blog atau website.
Terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar,wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Design by Faham Wahabi Visit Original Post Ahlus Sunnah Wal Jama'ah