Orang Wahabi Jangan Baca Ini Agar Tidak SEWOT

Aku Bosan dengan wahabi,aku muak dengan wahabi aku benci wahabi,kata kata seperti ini sering kali aku dengar kalau pas lagi bereng ngumpul sama teman teman.
Aku kira hanya aku seorang yang sebel sama orang wahabi,sibuk mikirin faham wahabi yang semakin dipelajari semakin gak ketahuan ngalor wetan-ne temor berek-e alias amburadul.
Apalagi pas kalau ada orang wahabi komentar di blog Blogger sunni yang lagi membongkar kedog Wahabi wih...hihihi...orang wahabi kayak orang kebakaran jenggot,dia mencaci maki membela faham wahabi dengan cacian dan kata kata kotor yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Postingan yang di Posting oleh Blogger sunni.

(Anda bisa melihat kata kata kotor para kaum wahabi yang tidak berakhlaqul karimah di sarkub.com,http://mahrusaligpl.blogspot.com/,Situs Blogger Muslim)
Kata kata mereka dan tingkah laku mereka sungguh sangat tidak sesuai dengan Apa yang tlah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Sudah lama saya sering berdebat dengan orang wahabi,baik berhadap hadapan maupun lewat internet,namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada yang bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan dalil oleh orang orang wahabi/salafi yang katanya selalu berpegang teguh kepada alqur'an dan hadits.
aku rasa mereka harus membuat nama baru saja,nama salafi dan wahabi sudah sangat jelas SESATNYA.
WAHABI/SALAFI adalah islam palsu,pembawa kehancuran islam dari dalam dan antek nasrani sejati,adik ipar syi'ah.
hemm..sepertinya sedikit lega deh,setelah mengeluarkan uneg uneg yang tertahan.
so..buat kaum wahabi dan siapapun yang berfaham wahabi,harap kalau komentar yang enak,yang baik dan pakailah dalil,agar kita (kaum muslimin yang waras ini gak ikut stres kayak kalian).

41 komentar:

nokia mengatakan...

Benar Benar,Wahabi memang islam palsu.
Kalau ana bukan wahabi,jadi gak bakal marah baca postingan ginian,malahan ana doyan hohohowaa

rizal mengatakan...

saya bukan trmasuk yang fanatik dengan aliran..... saya mencoba memahami seluruh aliran sehingga tidak berusaha menjelekkan satu sama lain karena bagi saya semua berjalan dengan keyakinan dan pedoman masing - masing.... tetapi melihat tulisan anda, anda melarang wahabi menjelekkan sunni tetapi anda sendiri menghujat habis2an wahabi bahkan menganggap antek nashrani dan syiah.... mana bukti nya kalo wahabi antek mashrani dan syiah?... mari kita ciptakan islam yang damai dan tidak perlu menjelekkan satu sama lain karena bagi saya sesama muslim adalah saudara dan masih ada diluar yaitu orang kafir yang patut kita jadikan musuh....

wahabi vs sunni mengatakan...

nokia@ya..ya..tapi jangan dimakan ya...hehe..
rizal@antum sama dengan ane dulu,dulu ane jg sangat simpatik kpd semua aliran termasuk wahabi,tp setelah saya tahu salah satu dari keluarga guru saya yang dibantai oleh wahabi hanya gara gara mengadakan maulid,dan banyak orang muslim termasuk saya sendiri yg dikatan kufarat karna ziarah kubur,sy tidak lagi simpatik pd mereka.
apakah menurut antum mereka menghormati perbedaan antara sunni dan paham wahabi mereka?
dan mengenai wahabi adalah aliran yg dibuat oleh nasrani,anda bisa lihat sejarah berdirinya,siapa yg mendirikannya dan bagaimana tauhidnya.
coba anda juga lihat artikel2 yg ada di http://ahabiy.blogspot.com
salafitobat.wordpress.com
http://ummati.com dan lainnya,disana sudah banyak menjelaskan apa wahabi itu sebenarnya.
terima kasih sudah berkunjung dan atas masukannya

KEMBALI KE FITRAH mengatakan...

saudara admin, melihat cerita anda. terlihat anda sangat benci dan ...
tetapi apakah dengan itu, permasalahan dapat terselesaikan?
mari berdebat sedikit demi sediki, sehingga semuanya tercerahkan..

Wahabi vs Sunni mengatakan...

Kembali ke fitrah@benar sekali,saya sangat benci dengan para wahabi,karna setahu saya setiap kali mereka berdepat main bid'ah dan mengkafirkan orang lain seenaknya saja.
kalau masalah selesainya,saya rasa tidak akan pernah terselesaikan,tapi dengan begini saya merasa agak lega dan saya berharap bisa dibaca oleh orang2 yg sudah berdebat dengan saya dan mereka bisa berdebat lebih baik dan secara islami.
terima kasih atas kunjungungannnya

Anonim mengatakan...

Wong yang dicari Pembenaran & bukan kebenaran yo ga ada gunanya??? Capex dch??

ibnu ajib mengatakan...

Yg dicari pembenaran bkn kebenaran? Hehehe...nah dia ini ciri khas gaya salafy/wahaby...jadi seluruh penganut madzhab dianggap mencari pembenaran..? Kalau sifat kolot spt ini msh melekat pada otak kaum wahaby,selama itu pula sunni n wahaby susah utk hidup rukun berdampingan krn dlm hati mereka msh ada "ananiyyah" satu sifat yg dimiliki iblis la'natuLLOH 'alaih..jd seandainya diadakan dialog nasional dgn mereka pun ana rasa akan sia2..tp jg gak apa2 itu hak mereka merasa paling benar n paling layak masuk surga tp kalau selalu menfitnah syirik,kafir dll ini yg seakan2 menantang kita warga NU utk berperang melawan mereka..

ibnu ajib mengatakan...

mana dalil dari Quran & Hadist tentang ta'rif "PEMBENARAN & KEBENARAN" ?

ibnu ajib mengatakan...

ALLOHUMMARKHAM UMMATA SAYYIDINA MUHAMMAD SHALLALLAHU 'ALAIHI WA SALLAM,AMIIIN....

ibnu ajib mengatakan...

ALLOHUMMA JANNIBNA MIN FITNATIL WAHHABIYYIN WAL MUJASSIMIN WAL MUSYABBIHIN...AMIIIN..

Abi Niam mengatakan...

Ana bnr2 heran,org2 wahaby dikatakan ustadz/masyayikh yg sholih jika mereka sudah mampu mengeluarkan fatwa bid'ah,kafir,syirik dll, itulah parameter sholih/tdknya masyayih mereka. Kayak burung beo aja ya...hehehehe...lucu banget wahaby ini..tapi emang mereka perlu dikasihani krn agamanya masih terlalu kanak2..heheheee....

Abi Niam mengatakan...

@Anonim..Emang kalo wahaby beragamanya sudah dlm kebenaran semua ya? Makanya ente anggap kelompok yg lain beragamanya pembenaran...Tp kl bnr begitu knp org2 wahaby setiap dialog terbuka selalu KO ya? KACIAN DECH LHO...

Royan Morintoh mengatakan...

silahkan diskusikan tentang wahabi -- monggo dilihat ini (baasan lengkap tentang wahabi) http://roytrix.wordpress.com/2012/08/06/wahhabi-yang-sesungguhnya/ ..

Ibnu Ajib mengatakan...

"Yang dicari pembenaran bukan kebenaran" gaya khas kaum wahaby ya spt ini...jd slama ini kbenaran hanya milik mereka,sedang aliran islam yg lain hanya mencari kebenaran..kayak surga milik kakeknya mereka aja...heheheeee...geli juga ya...

lpikhadijahplosojombang mengatakan...

Kenapa pula mengunggul-unggulkan kelompok,semua kelompok sesat kecuali yang selaras dengan al-Islam tentunya,nah kalau tahu kesesatan suatu kelompok dalam islam coba sebutkan didalam kitab apa kemudian yang benar sesuai syariat islam gimana,bukannya eyel-eyelan yang ndak nambah ilmu sama sekali,dituduh sesat tapi yang dituduh tidak merasa berbuat kesesatan,contoh maulid bid'ah karena ndak ada dalilnya dalam Al-quran,hadits,qoul sahabat dll maka bagi yang merasa itu tidak sesat silahkan dibantah dengan ilmu kan gitu(maaf kalau usulan dalam komentar ini menyakiti siapapun)

aab jeyek mengatakan...

Gw mau tau sp yg tau AHLI KITABNYA WAHABI
TUNJUKIN KE GW

adi kurniawan mengatakan...

Jikalau mengikuti Al Qur'an dan Sunnah dengan Pemahaman Salaful ummah DIKATAKAN WAHABI.....
MAKA SAKSIKANLAH... BAHWA DIRIKU SEORANG WAHABI...

majelis gapi mengatakan...

wahabi bisa nya... membid'ahkan... orang muka nya dia aja dah bid'ah

ahmad badawi mengatakan...

Allahu akbar PONPES SERANG BANTEN AHLUS SUNAH WAL JAMA'AH

Rassno dewo mengatakan...

kalian tau gak islam ku islam apa, aku bukan islam suni, wahabi, nu, muhamadiah, salafi dan lain2 agama ku 100% ISLAM gak ada embel2 lan ya hehehe. .:D

Anonim mengatakan...

skrg ente maki2 wahabi, siapa tahu nanti ente jadi pembela no 1, coz antara benci dan suka itu bs berubah dlm sekejap

Anonim mengatakan...

sdr admin, melihat isi dan komentar anda di blog ini saya ingin bertanya, Apakah Anda Seorang pengekor hawa nafsu?

Anonim mengatakan...

islam tuh simple..
selama kalian yakin bahwa tuhan kalian Allah SWT dan nabi kalian Muhammad SAW..
kalian Islam..

namun untuk bid'ah itu kalian harus cari tau lagi dengan org yg lebih paham..
karena bid'ah itu terbagi dua ada bid'ah HASANAH dan bid'ah DOLALLAH..
silahkan menilai dari segi positif..

ingat musuh kita kaum KAFIR bukan SAUDARA..
karena selama kalian islam KITA SAUDARA..
terimakasih..

goresan hijau mengatakan...

Muak & benci sama salafi adalah kata yg pernah ku ucapkan dulu. tapi Alhamdulillah setelah hidayah mengenal Sunnah itu datang sekarang aku mencintai mereka. dulu kata wahabi/salafy tdk sebooming sekarang krn dulu jumlahya sangat sedikit skr salafy ada di mana2. apakah mrk diimpor dari Arab Saudi??? TIDAK Tapi mereka adalah Orang-orang NU & Muhamadiyah atau Ormas lain yang telah mendapat hidayah.....
Ikutilah Kajian Salafy dgn hati yg jernih isnyaAlloh dapat Hidayah

humaidulloh mengatakan...

CAK NO, SANG WAHABI SEJATI YG LAGI SAKIT HATI

Alkisah di negeri antah berantah terdapat sebuah organisasi keagamaan. Nama organisasi tsb adalah CAK NO. Ajarannya gabungan antara islam dan kejawen. Makanya asasnya bernama ASli WArisan JAwa. Ciri-ciri dari pimpinan, tokoh beserta anggota organisasi ini antara lain untuk prianya mudah tensi alias kebakaran jenggot. Makanya jenggot mereka pada habis karena terbakar. Nggak tahulah apa penyebab mereka ini mudah marah. Yg jelas mereka marah kalo ada orang yang ingin menjalankan sunnah dan menjauhi bid'ah seperti yg diperintah Allah dan RasulNya. Kalo ketemu orang yg seperti ini mereka menyebut wahabi. Mereka nggak sadar kalo salah seorang pendiri organisasi mereka bernama Abdul Wahab juga. Ya, Abdul Wahab, bukan hanya BIN Abdul Wahab. Maka secara bahasa yg pantas disebut Wahabi sebenarnya kelompok ini.
Kemungkinan kedua jenggot mereka ini terbakar karena kebablasan nyumut rokok. Karena rokok bagi organisasi ini suatu "kewajiban". Kalo nggak merokok nggak diakui atau minimal kurang diakui loyalitasnya.
Sedangkan perempuannya juga pada kebakaran. Tapi yg terbakar adalah kerudungnya atau bahkan bajunya. Makanya kerudung mereka pendek-pendek atau hanya pakai kupluk, atau bahkan nggak pake kerudung sama sekali. Begitu juga dg bajunya. Sudahlah nggak bisa dikatakan lagi. Nggak ada atsar atau bekas dari keislaman mereka. Akan tetapi para pimpinan dan tokoh mereka enjoy aja melihat yg demikian itu. Justru kalo ada wanita yg mencoba menerapkan ajaran islam yg sebenarnya malah dicemooh. Wal iyyadzu billah.
Demikianlah cerita dari negeri antah berantah. Alhamdulillah kita masih dikenalkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dg Islam yg benar. Sehingga kita tdk mudah kebakaran jenggot, terbukti semakin panjang dan lebat saja kayak jenggotnya para Rasul, Nabi dan para a'immatul ummah salafunasshalih.
Demikian juga para akhwatnya senantiasa istiqomah dan tidak mudah kebakaran kerudung atau jilbabnya apalagi bajunya.

iman artur mengatakan...

.iman
.
.sebaiknya kita netral ajh dech! Jngan ikut2an aliran gitu2an tanpa ada ilmunya!

Anonim mengatakan...

KOMENTARKU ini buat semua faham sekte aliran madzhab baik dia NU, MUKAMMADIYAH, persis,PUI, HTI, SALAFI PALSU, SYI'AH, AKMADIYAH, MUKTAZILA, KAWARIJ dll. ketahuilah aliran islam yang benar itu adalah aliran islam yang paling banyak penganutnya di seluruh dunia walau ada ada perbedaan diantara mereka tidak saling mengkafirkan/membid'ahkan satu sama lainnya siapakah dia? silahkan hitung KALKULATOR SAYA SEDANG RUSAK, di indonesia ada berapa, di jerman ada berapa lalu, irak berpa? TERUS jumlahkan kalau ketemu itulah ahlussunahwaljama'ah. Musuh islam aja yahudi nasrani non muslim tahu siapakah ahlussunah waljama'ah itu masak kita orang islam gak tau kebangeten!!!!! mereka tahu ASWAJA itu yang mayoritas makane di adu domba antara yg mayoritas dengan yang minoritas. WAHABI ITU SEDIKIIIIIIT....KEBETULAN AJE DIA SEMBUNYI DIBELAKANG KA'BAH JADI AMAN, SEBENARNYA ALLAH MELINDUNGI KA'BAH BUKAN MELINDUNGI WAHABINYA GILIRANNYA AKAN TIBA HANCURNYA YAHUDI MENJELANG DATANGNYA HARI KIAMAT DIA AKAN LARI TERBIRIT2 KELUAR DARI MEKAH DAN MADINAH.

ARIFIN mengatakan...

KOMENTARKU ini buat semua faham sekte aliran madzhab baik dia NU, MUKAMMADIYAH, persis,PUI, HTI, SALAFI PALSU, SYI'AH, AKMADIYAH, MUKTAZILA, KAWARIJ dll. ketahuilah aliran islam yang benar itu adalah aliran islam yang paling banyak penganutnya di seluruh dunia walau ada ada perbedaan diantara mereka tidak saling mengkafirkan/membid'ahkan satu sama lainnya siapakah dia? silahkan hitung KALKULATOR SAYA SEDANG RUSAK, di indonesia ada berapa, di jerman ada berapa lalu, irak berpa? TERUS jumlahkan kalau ketemu itulah ahlussunahwaljama'ah. Musuh islam aja yahudi nasrani non muslim tahu siapakah ahlussunah waljama'ah itu masak kita orang islam gak tau kebangeten!!!!! mereka tahu ASWAJA itu yang mayoritas makane di adu domba antara yg mayoritas dengan yang minoritas. WAHABI ITU SEDIKIIIIIIT....KEBETULAN AJE DIA SEMBUNYI DIBELAKANG KA'BAH JADI AMAN, SEBENARNYA ALLAH MELINDUNGI KA'BAH BUKAN MELINDUNGI WAHABINYA GILIRANNYA AKAN TIBA HANCURNYA YAHUDI MENJELANG DATANGNYA HARI KIAMAT DIA AKAN LARI TERBIRIT2 KELUAR DARI MEKAH DAN MADINAH.

ARIFIN mengatakan...

http://wahabivssunni.blogspot.com/2012/07/orang-wahabi-jangan-baca-ini-agar-tidak.html
KOMENTARKU ini buat semua faham sekte aliran madzhab baik dia NU, MUKAMMADIYAH, persis,PUI, HTI, SALAFI PALSU, SYI'AH, AKMADIYAH, MUKTAZILA, KAWARIJ dll. ketahuilah aliran islam yang benar itu adalah aliran islam yang paling banyak penganutnya di seluruh dunia walau ada ada perbedaan diantara mereka tidak saling mengkafirkan/membid'ahkan satu sama lainnya siapakah dia? silahkan hitung KALKULATOR SAYA SEDANG RUSAK, di indonesia ada berapa, di jerman ada berapa lalu, irak berpa? TERUS jumlahkan kalau ketemu itulah ahlussunahwaljama'ah. Musuh islam aja yahudi nasrani non muslim tahu siapakah ahlussunah waljama'ah itu masak kita orang islam gak tau kebangeten!!!!! mereka tahu ASWAJA itu yang mayoritas makane di adu domba antara yg mayoritas dengan yang minoritas. WAHABI ITU SEDIKIIIIIIT....KEBETULAN AJE DIA SEMBUNYI DIBELAKANG KA'BAH JADI AMAN, SEBENARNYA ALLAH MELINDUNGI KA'BAH BUKAN MELINDUNGI WAHABINYA GILIRANNYA AKAN TIBA HANCURNYA YAHUDI MENJELANG DATANGNYA HARI KIAMAT DIA AKAN LARI TERBIRIT2 KELUAR DARI MEKAH DAN MADINAH.

Anonim mengatakan...

????

Anonim mengatakan...

Seandainya orang islam yg sekarang spt pendahulunya tentu tak ada yg mengatakan itu syirik, bid'ah, kurafat dsb.

Rasululloh bersabda :"sebaik baiknya salaf adalah aku, kemudian sahabatku, para tabiin dan tabiut tabiin, dst"

dalam riwayat lain
Rasululloh bersabda :"kalau urusan dunia kalianlah yg lebih tau, tapi kalau urusan agama aku lebih tau"

riwayat lain,
Rasululloh bersabda :"tidak tersisa sedikitpun dari apa apa yg mendekatkan ke syurga dan menjauhi diri dari api neraka kecuali semuanya sudah dijelaskan"

hal ini juga dikuatkan dlm firman Allah, QS Al Maidah ayat 3 yg artinya :"...Pada hari ini telah Ku sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku cukupkan kepadamu ni'mat Ku, dan telah Ku ridhoi islam itu jadi agama bagimu."

ini membuktikan islam itu sdh sempurna, tidak boleh ditambah jg tidak boleh dikurangi.

kenapa islam itu terpecah belah?
selain Rasululloh sudah mengetahui dan telah memberitakan kelak umatnya akan terpecah belah menjadi beberapa golongan hal ini juga disebabkan karna banyak umat islam yg tidak patuh kepada perintah Rasul, seperti yg telah kita ketahui pd zamannya ketika perang, saat Rasululloh memerintahkan agar pasukan pemanah tetap berada diatas dan jangan turun, kemudian mereka melanggarnya, ada yg berpendapat bahwa pasukan islam sudah menang dan mereka ingin ikut mengambil ghonimah(harta rampasan perang) karna mungkin takut tdk kebagian, dan ini tdk dibenarkan oleh para ulama dikarnakan Rasululloh pasti adil dlm membagikan ghonimah, kemudian ada yg berpendapat mereka turun dari bukit dikarnakan mereka hanya diam dan melihat saja, lalu mereka turun untuk ikut serta dlm jihad, yg akhirnya pasukan kafir datang dr arah yg tdk terduga hingga pasukan muslimpun kalah dan terpecah.

mereka turun karna menurut mereka membantu pasukan yg berada dibawah adalah lebih baik drpd tdk melakukan apa apa diatas, tetapi perlu kita ketahui mereka telah melanggar perintah Rasululloh walaupun maksud mereka baik.

saudaraku jgnlah menganggap peribadatan itu baik menurut akal dan pikirinkan kita sementara Allah dan Rasulnya tdk memerintahkan, ataupun tak ada satupun para sahabat yg melakukannya.

islam itu bukan agama akal2an spt nasrani dan yahudi, tetapi agama wahyu dan beribadah harus sesuai dengan dalil.

Kalau ada yg mengatakan islam yg benar adalah penganut golongannya yg paling banyak itu tidak benar, mana dalilnya?

sedang Rasululloh bersabda :"islam pada awalnya asing dan akan kembali menjadi asing"
masud diatas meskipun penganut islam itu banyak namun yg mengikuti sunnah cuma sedikit.

Hadits diatas tdk termasuk Ahmadiyah, syiah Rafidho atau 12 imam, atau kelompok yg mengaku islam namun kitab atau Nabinya tdk sama.

ada ulama yg mengatakan kalau urusan dunia silahkan kalian berkarya tapi urusan agama tidak boleh.

semoga bs difahami tulisan diatas, kalau ada yg salah itu karna kebodohan saya yg msh belajar kalaulah benar itu datangnya dr Allah.

Roy.

Rifai mengatakan...

Akhirnya antum sendiri yang bilang kalau belum ada uang bisa menjawab dengan dalil
Sudah lama saya sering berdebat dengan orang wahabi,baik berhadap hadapan maupun lewat internet,namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada yang bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan dalil oleh orang orang wahabi/salafi yang katanya selalu berpegang teguh kepada alqur'an dan hadits.

Rifai mengatakan...

Akhirnya antum sendiri yang mengakui
Ini saya cuplik dari bahasa antum diatas loh
"Sudah lama saya sering berdebat dengan orang wahabi,baik berhadap hadapan maupun lewat internet,namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada yang bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan dalil oleh orang orang wahabi/salafi yang katanya selalu berpegang teguh kepada alqur'an dan hadits

Rifai mengatakan...

Anda belum bisa menjawab dengan dalil segala argumen2 wahabi, bukankah semua permasalahan harus dikembalikan kepada Allah melalui alqur'annya dan sunnah nabi?
Sebenarnya Anda ini tau nggak sih apa itu wahabi? Siapa yang menggelari wahabi? Bersikap sportif dong, tabayun itu bukanlah memihak satu belah pihak, baca donk kitab2 syaikh Muhammad bin Abdul Wahab, baru koreksi apa itu wahabi, masalah mengkafirkan kaum muslimin, bukankah Anda juga bersikap seperti itu

yanuar mengatakan...

jika anda muslim, jangan ikut serta menjadi orang yang memecah - mecah agama islam.

Rosululloh saw bersabda : demi Tuhan yang menguasai jiwa Muhammad, sungguh umatku nanti akan pecah menjadi 73 golongan, satu golongan masuk surga dan yang 72 golongan akan masuk neraka, seorang sahabat bertanya “ siapakah mereka yang masuk surga itu, ya Rosulalloh ? “ Rosul menjawab “ Mereka itu adalah Ahlus Sunnah wal Jama’ah “ ( H. R. Imam Thobroni ).

"Ahlus Sunnah wal Jama'ah" adalah satu kelompok atau orang-orang yang senantiasa komitmen mengikuti Al Quran dan sunnah Nabi SAW, bukan organisasi atau kelompok-kelompok yang dibuat oleh manusia. ikutilah Al Quran dan sunnah Nabi SAW, maka anda akan menjadi Ahlus Sunnah wal Jama'ah.

Imam mengatakan...

saya pembela wahabi/salafi.. saya tidak marah dibilang demikian semoga kalian diberikan hidayah. sekali lg sy bicara : bahwa sedikit amalan dengan sunnah itu lebih bermanfaat dan diterima oleh Allah daripada kalian bersusah payah melakukan amalan bid'ah tapi tertolak. kesian deh yg gak ngerti ilmu, tau nya mencela wahabi aja.. kesian..

Anonim mengatakan...

Mau Wahaboy, wababi, wameki, wabekti, wakufuri, watakfiri, terserah......
Selama amalan ibadah nggak ada dalil, nggak pernah dilakukan Rasulullah, Kulafaur Rasyidin, para Shahabat Nabi, Tabi'in, Tabiut Tabiin, berarti amalan tersebut amalan sesat dan menyimpang.....

Mukhammad Aguz mengatakan...

assalamualaikum
sudah lah,,,
kami warga nu tidak menghendaki hujatan2 untuk menyakiti hati orang2 mu'min,,,
dari pda ribet berdebat mana yang salah dan mana yang benar ...
mendingan kita ajak tuh orang2 yang belum sholat...
jangan langsung menghujat2 kya gitu,,,
islam itu damai dan rahmatal lill 'alamin,,,
para orang2 inti nu jg tdak mempersalahkan hal itu,,,kami tenang dengan amalan yg kami lakukan,,,kami bersholawat,yasinan,tahlil dsb,,,karena ada silsilah dan sebab akibat dari ulama2 nu sampai ke rasullulah,,,
toh jga masih banyak orang yang belum sholat jga...nah itu yang kalian uru agar mau sholat,,bukanya mengutak2 utik tradisi orang...
orang nu itu balance...
jadi lana a'maluna wa lakum a'malukum,,

kalo mau berdebat bener atau salah ntar di akherat aja...yang jadi hakim allah swt lansung,,,wassalam

jimmi maryando mengatakan...

jangan asal ngomong mungkinkah anda lebih kenal sejarah arab saudi dari orang arab saudi sendiri, adapun tuduhan anda itu pertanda anda tidak kenal dan tidak pernah belajar tentang alquran dan hadist, sudah jelas dan nyata bahwa ajaran nu banyak yang dibikin oleh ulamanya bukan berdasar ajaran rasullullah masih juga membantah maka cepatlah bertaubat, emang ada rasul nyuruh bikin tumbal buat arwah, ngirim wiritan ama syech, minta ama kuburan, nyembah roro kidul, yang lebih fatal lagi belajar ilmu kebal, klu benar ada ilmu kebal yang diajarkan rasullullah kenapa nabi terluka pada perang uhud, nabi ngak pernah ngajarkan dan banyak kesesatan lain yang dilakukan nu apa anda sudah pernah ikut aliran2 dalam islam sepengetahuan saya yang sudah pernah belajar tariqat2, muhammadiyah, nu, syiah, salafi, cuma ajaran muhammadiyah dan salafi yang kalian tuduh wahabi itu yang benar2 murni dari alquran dan sunnah,

Anonim mengatakan...

Aswaja yes.wahabi asu

Anonim mengatakan...

Ikutilah kelompok paling besar.karna tak mungkin kelompok paling besar berbuat sesat scr bersama2

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar memakai kata SARA,Kotor ataupun SPAM.

Mohon Jangan Menggunakan ANONYM,apabila anda tidak mengikuti peraturan ini saya akan menghapus komentar anda tanpa membacanya terlebih dahulu.
Pilihlah Name/URL lalu isi dengan nama anda (URL bisa anda kosongkan atau isi dengan URL http://wahabivssunni.blogspot.com/ saja apabila anda tidak memiliki blog atau website.
Terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar,wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Design by Faham Wahabi Visit Original Post Ahlus Sunnah Wal Jama'ah