sebaian pengurus NUpun terjangkit virus wahabi

gaya gaya hujjah kaum wahabi yang sangat gampang dikenali adalah dengan melihat cara pemikirannya yang sembrono,mereka juga sangat gampang membid'ahkan bahkan mengkufurkan orang islam yang tidak sefaham dengan mereka.
abdul wahab sendiri sangat terkenal dengan kesembronoannya
begitupun dengan muhaddits andalan para kaum wahabi yaitu albani,dia juga sangat terkenal dengan kesembronoannya.
jadi pantas sajalah kalau pengikutnya mempunyai sifat yang tidak jauh beda.
lain dengan kaum ahlus sunnah wal jama'ah yang terkenal terus bersikap sabar dan selalu mengalah,karna mereka mencontoh khuluq rasulullah saw.
namun ternyata sifat para wahabiyun ini sudah menyebar dan menjangkit ke sebagian pengurus NU,sampai pengurus NU jawa timur ikut ikutan membid'ahkan shalat rebo wekasan.
banyak golongan kyai dijawa timur yang tidak menerima hal itu,karna banyak alasan yang kuat,apalagi pendahulu pendahulu mereka juga sudah istiqamah melakukannya.
semoga saja para pengasuh pesantren yang mulai dulu tetap istiqamah melakukan shalat rebo wekasan akan selalu istiqamah melaksanakannya.
artikel ini juga berkaitan dengan artikel yang berjudul: hukum shalat rebo wekasan silahkan anda baca juga artikel hukum shalat rebo wekasan
menurut saya sebaiknya NU mengkaji ulang pembahasan tersebut,agar NU tetap bersatu dan tidak ikut ikutan kaum wahabi yang suka membid'ahkan dan mengkufurkan kaum muslim aswaja.
semoga ada pengurus NU yang membaca postingan ini dan bisa menerima dengan lapang dada.aamiin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Akhirnya sebagian dari NU udah taubat dari kesalahannya, admin kapan nih nyusul? atau mau jadi dukun yang ngalap berkah dikuburan? jangan ah min, kasihan tuh sama titel islamnya. pissssssss

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar memakai kata SARA,Kotor ataupun SPAM.

Mohon Jangan Menggunakan ANONYM,apabila anda tidak mengikuti peraturan ini saya akan menghapus komentar anda tanpa membacanya terlebih dahulu.
Pilihlah Name/URL lalu isi dengan nama anda (URL bisa anda kosongkan atau isi dengan URL http://wahabivssunni.blogspot.com/ saja apabila anda tidak memiliki blog atau website.
Terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar,wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Design by Faham Wahabi Visit Original Post Ahlus Sunnah Wal Jama'ah