suapan semangat buat NU

banyak cara yang dilakukan kaum wahabi untuk bisa menyebarkan faham wahabi yang sesat dan sangat berbahaya.
sebelumnya saya sudah memosting artikel dengan berjudul sebaian pengurus NUpun terjangkit virus wahabi disini juga menjelaskan begitu gencarnya kaum wahabi berusaha menyebarkan faham sesatnya.
untuk indonesia sudah jelas kekuatan yang paling besar benteng ahlus sunnah wal jama'ah adalah NU
tak cukup para kaum wahabi menyusup masuk kedalam NU,wahabi juga terus berusaha memasukkan faham wahabi dalam ormas terbesar ahlus sunnah wal jama'ah ini,namun wahabi juga tak henti hentinya juga menfitnah orang orang NU termasuk membuat gosip bahwa ketua NU itu syi'ah dan lain sebagainya.
NU memang lamban dalam memerangi faham sesat wahabi tapi NU tetap menjadi penghalang terkuat wahabi,maka dari itu saya menyarankan kepada semua warga NU wabil khusus pengurus NU untuk lebih semangat dan lebih lincah lagi memerangi faham sesat wahabi yang sangat berbahaya bagi islam dan umat muslimin ahlus sunnah wal jama'ah.

1 komentar:

rotavqyzor mengatakan...

KH. Agil sirad itu siapa dan bagaimana islamnya?apakah membawa NU ke khitah-nya,KH. Nuril mantan panglima laskar berani mati kok ceramah di gereja?apakah sdh tdk ada masjid lg........bagaimana kelompok sendiri aja tidak 1 tujuan dlm organisasi kok menuduh kelompok lain kejelekan

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar memakai kata SARA,Kotor ataupun SPAM.

Mohon Jangan Menggunakan ANONYM,apabila anda tidak mengikuti peraturan ini saya akan menghapus komentar anda tanpa membacanya terlebih dahulu.
Pilihlah Name/URL lalu isi dengan nama anda (URL bisa anda kosongkan atau isi dengan URL http://wahabivssunni.blogspot.com/ saja apabila anda tidak memiliki blog atau website.
Terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar,wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Design by Faham Wahabi Visit Original Post Ahlus Sunnah Wal Jama'ah